Penyerahan Tanda Pangkat oleh Bupati Koltm Foto: Dekri
Penyerahan Tanda Pangkat oleh Bupati Koltm Foto: Dekri

Tirawuta, Koran Sultra– Bupati Kolaka Timur (Koltim) Tony Herbiansyah, kembali melantik pejabat eselon III lingkup pemerintah daerah kabupaten Koltim. Dari 17 nama yang dilantik kali ini, terdiri atas Sembilan orang dari eselon III a, dan tujuh orang pejabat dari eselon III b. Sedangkan yang satunya menjadi staf Sekretariat Pemkab Koltim.

Adapun Nama-nama pejabat eselon III a dan Eselon III b yang dilantik kali ini yaitu mereka diantaranya, Amiruddin menjadi Camat Lalolae menggantikan Dertinus, Ir Bidu sebagai Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan. Lalu, Hidayat staf Bagian Humas dan PDE menjadi Inspektur Pembangunan wilayah tiga, Ayi Wahyudin Sekretaris Dinas Pertambangan dan Energi Koltim menjadi Kabag Kesra menggantikan Shokhibul Ulum yang ditunjuk Sebagai Sekretaris Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian.

Jajaran DPRD yang juga ikut Menyaksikan Pelantikan Pejabat Eselon III
Jajaran DPRD yang juga ikut Menyaksikan Pelantikan Pejabat Eselon III

Kemudian, Hj Narti Hanasia Sekretaris Korpri menjadi Sekretaris Dinas Kependudukan dan Keluarga Berencana. Dan, Saymsul Staf Dinas Sosial Koltim menjadi Sekcam Tirawuta. Sedang satu nama yang menjadi staf yakni Irvan Labatamba SKM.

Bupati Koltim Tony Herbiansyah mengatakan, mutasi atau penyegaran dalam dunia pemerintahan merupakan hal yang biasa terjadi. “Penyegaran itu hal biasa dan perlu dilakukan. Apalagi, aturan sudah jelas menyampaikan, bahwa dalam setiap jabatan paling lama lima tahun diduduki,” kata tony dalam sambutannya saat melantik pejabat eselon III di Aula sekretariat Penkab Koltim Senin (7/11/).

Bupati Kolaka Timur Drs. Tony Herbiansyah Foto: Dekri
Bupati Kolaka Timur Drs. Tony Herbiansyah Foto: Dekri

Tony berharap, para pejabat yang dilantik kali ini, dapat terus menumbuhkan kinerja yang baik, dan dapat menciptakan suasana yang harmonis pada instansi masing-masing, serta loyal terhadap pimpinan.

Editor : Dekri
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY