Rakorda 2PKS
Unaaha, Koran Sultra – Dewan pengurus daerah PKS menggelar rapat kordinasi dihotel Arisandi,minggu (07/05).

Rakorda yang mengusung tema kokoh berkhidmad untuk rakyat konawe tersebut dihadiri langsung ketua DPW PKS propinsi Sultra Sulkhoni.Spd, ketua DPD PKS kabupaten konawe Ngadiman .SE,Eko sudarsono.S.ag.msi anggota DPRD kabupaten konawe fraksi keadilan sejahtera serta para pengurus DPD kabupaten konawe.

Dalam keguatan tersebut juga nampak dihadiri oleh para bakal calon bupati dan wakil bupati diantaranya H.irawan laliasa,H.litanto sekertaris PDIP propinsi sultra,H.Alaudin ketua DPD PBB kabupaten Konawe serta Hj.Husniah Makati.SE,ketua komisi III DPRD kabupaten konawe.

Dalam sambutannya dihadapan para peserta Rakoda,ngadiman.SE menyampaikan Rakorda ini dirangkaikan dengan Milad partai PKS yang ke-19.

Menurutnya perjalanan partai pks sejak tahun 1998 sampai 2017 yang penuh dengan tantangan ada dua hal yang harus di maknai dengan rasa syukur.

“Rasa syukur yang pertama adalah partai dakwah ini masih bisa eksis selama 19 tahun ini dan bersama-sama dengan partai lainnya memperjuangkan aspirasi masyarakat bawah.

Kemudian rasa syukur yang kedua kita bisa mewujudkan aksi-aksi nyata bagaimana keberadaan kita sebagai partai politik bisa memberikan kemanfaatan yang lebih banyak dan kontribusi kepada masyarakat kabupaten konawe.”katanya dihadapan peserta rakorda.

Dalam kegiatan tersebut ada beberapa hal yang disampaikan okeh ketua DPD konawe dalam rangka menjaring aspirasi dan menyatukan ide-ide dan strategi bagaimana kita bisa melahirkan pemimpin yang membawa konawe ini lebih maju.

Sementara itu,Sulkhoni.Spd ketua DPW PKS Sultra dalam membuka rakorda tersebut menyampaikan kepada kader untuk jangan berhenti menebar kebaikan.

“Saya mengajak kepada seluruh kader PKS mari kita fokus dalam menghadapi hajatan politik ditahun ini dan modal kita hanya satu mari kita buat kebaikan,apabila kita ikhlas berbuat kebaikan masyarakat akan menyampaikan rasa simpatinya kepada kita.”katanya disambut tepuk tangan peserta.

Dalam pembukaan Rakorda ini juga dirangkaikan penyerahan hadiah pada juara Futsal yang diadakan oleh pengurus DPD PKS sebelumnya.

Kontributor : Nasruddin
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY