Raha, Koran Sultra – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten, Yanti Setiawati Rusman, Se. Msi, melantik tim PKK Kecamatan Se-Kabupaten Muna.

Dalam pelantikan tersebut dihadiri Bupati Muna, LM Rusman Emba. St, para asisten, SKPD serta seluru camat.

Yanti Setiawati, usai melaksanakan pelatikan ia mengatakan, selamat bertugas kepada tim PPK Kecamatan,
“Setelah pelantikan kita akan adakan pertemuan untuk menjalankan 10 program PPK,” ujar Ketua TP PKK Muna ini rabu kemarin.
Menurutnya, pergantian dalam suatu organisasi itu hal wajar dan terimakasi para PKK sebelumnya yang telah mengabdi kepada masyarakat.
“segera mengaktifkan kembali daswisma serta kerja secara provesional dan kerja iklas, selain itu saya juga menaruh harapan kepada camat agar bisa membantu kegiatan pkk,” katanya.

Bupati Muna. LM. Rusman Emba. ST dalam sambutanya mengatakan agar tim yang baru dilantik supaya kedepan bisa betul-betul melaksanakan program pemberdayaan dalam rangka kesejahteraan dan meningkatkan taraf hidup wanita.
“PKK siap menjadi mitra Pemerintah kami minta dukungan dan kerjasama yang baik kepada semua pihak, dan saya mengucapkan selamat,”paparnya

“kerja seperti itu bukan hal yang baru, indikator keberhasilan pertama pendidikan, kesehatan dan produktifitas masyarakat,” tuturnya.

Kontributor : Bensar
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY