Plt. Gubernur Sultra. Saleh Lasata Membuka Rangkaian Kegiatan Pendalaman Visi- Misi Putaran Ke -II Bakal Calon Gubernur & Wakil Gubernur Sultra . Foto: Afdal

KENDARI, KORANSULTRA.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sulawesi Tenggara Partai Demokrat Kembali melakukan
Pendalaman Visi- Misi Putaran Ke -II Bakal Calon Gubernur & Wakil Gubernur Sultra di Hotel Grand Clarion. Senin (21/8).

Selain itu, Pelaksanaan tersebut Di hadiri Oleh Plt. Gubernur Sultra. Saleh Lasata yang juga sekaligus Membuka Rangkaian Kegiatan Pendalaman Visi- Misi Putaran Ke -II Bakal Calon Gubernur & Wakil Gubernur Sultra .

Dalam Pidato Singkatnya, Saleh Lasata Menyampaikan Kepada tamu undangan yang hadir, Kegiatan ini Merupakan awal untuk mengetahui Secara Person akan Visi-Misi dan Program dari Masing-Masing CAGUB itu.

“Pendalaman Visi- Misi Putaran Ke -II Bakal Calon Gubernur & Wakil Gubernur Sultra ini Merupakan tradisi baru yang saya dapatkan Sehinga saya sangat Mengapresiasi Kepada partai demokrat yg Telah Membuat Kegiatan ini dengan Maksud memperkuat Jalinan persahabatan dari Masing- Masing Bakal Calon Gubernur,” katanya.

Dirinya amat berharap Kepada bakal calon dapat mengikuti Seluruh Rangkaian Proses Jejaring Partai Demokrat yang sesuai dengan kalender pelaksanaan yg di rencanakan oleh Partai Demokrat

“Semua Bakal calon Gubernur Dan Wakil Gubernur yang telah mendaftar di partai demokrat ini saya dukung,” tutupnya.

Kontributor : Afdal
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY