Kapolres Muna saat melakukan Kegiatan Bakti Sosial Pengobatan Gratis di Kabupaten Muna, foto : Bensar

Raha, Koran Sultra – Kepolisian Polres Muna mengadakan Bakti Sosial berupa pengobatan gratis yang dilaksanakan di JL. Kelapa di Kelurahan Butung-butung Kecamatan Katobu, Selasa (23/5)

Dalam kegiatan pengobatan gratis ini tampak hadir Kapolres Muna AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga. S. Sos, SH.Msi, Waka Polres, Kompol Rofiko Yulianto, kasat bimas, AKP Ogen Sairi.SH, camat Katobu La Ode ABD Hadi serta pihak kesehatan RSUD Muna.

Saat membawakan sambutannya Kapolres Muna yang baru saja bertugas selama dua pekan di Daerah ini kembali mengingatkan masyarakat untuk senantiasa menjaga Kamtibmas.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Muna mengingat belakangan ini kerap terjadi kekacauan dan perselisihan antar lorong didaerah ini, dan yang teranyar terjadi penembakan menggunakan senjata burung.

Kapolres Muna saat memantau pelaksanaan Kegiatan Pengobatan Gratis

Kapolres Muna mengatakan Sesungguhnya ada tiga Komponen yang mesti diberantas, yakni Penyakit, Kemiskinan dan Kebodohan.

” sesunguhnya kami punya perhatian dan peduli kepada masyarakat dan kami akan bekerja sama dengan pemerintah Daerah Kabupaten Muna untuk memberantas kemiskinan dan kebodohan, ” ujar Kapolres Muna AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga. S. Sos, SH.Msi.

Sementara seorang warga Ardi (45) mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada pihak penyelenggara pengobatan gratis.

“terimakasi bapak Kapolres Muna, yang telah membuka pengobatan gratis semoga bermaafaat bagi masyarakat untuk kesehatan, “katanya.

Untuk diketahui, kegiatan ini sebelumnya pengobatan gratis di adakan dua kecamatan Lasalepa dan pihak polres Muna akan terus melakukan pengobatan gratis disetiap lingkungan dan kecamatan nantinya.

Kontributor : Bensar
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY