Lasusua, Koran Sultra – Sebanyak 10 Kendaraan Orange offroad super ekstrem akan melintas diKabupaten Kolaka Utara menuju Makassar dalam ajang Indonesia Off-Road eXpedition (IOX) Celebes 2017. sebelum melintas Peserta IOX overland akan mengunjungi tempat Wisata Berova didesa Pitulua Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara.

Pengurus Club Jip Kolut Fahmi mengatakan, peserta Dari Kolaka menuju Kolaka Utara Besok pagi dan akan dijemput 4 kendaraan Jip dari Kolut diDesa Rantelimbong, selanjutnya beriringan masuk keLokasi Wisata Berova.

“Mobil Peserta IOX yang akan melintas 10 mobil dengan jumlah peserta 32 orang dikawal 4 Mobil Offroad dari Kolaka,” ujarnya.

setelah itu lanjut Fahmi, peserta IOX Celebes 2017 akan kami antar sampai keperbatasan Sulawesi Tenggara-Sulawesi Selatan dan peserta melanjutkan perjalanan kemakassar. Tujuan dari kegiatan IOX Celebes 2017 ini untuk menyingkap tabir pesona Sulawesi diwilayah yang jarang dilalui kendaraan.

“ini salah satu keberuntungan untuk Kolut karena peserta ini akan melihat keindahan tempat Wisata Berova dan bisa menjadi nilai tambah disaat peserta memberikan informasi keindahan Tempat Wisata -wisata yang ada diKolut,” ungkapnya.

Club IOX adalah Club Nasional yang setiap tahunnya melakukan kegiatan evend, Kolut sampai saat ini masih menunggu pembentukan Club IOX dan pengurusnya. Insaallah tahun ini akan terbentuk Club IOX diKolut. ujarnya.

KONTRIBUTOR : ISRAIL YANAS

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY