Anggota DPR RI komisi IX Partai Amanat Nasional Tina Nur Alam Foto: Koran Sultra

TIRAWUTA, KORAN SULTRA– Istri Gubernur Sultra, Tina Nur Alam, kini mulai berambisi maju untuk calon gubernur pada pilkada 2018. Tina mengaku saat ini sudah mulai dilamar oleh beberapa Politisi Sultra.

”Karena banyak masyarakat yang meminta saya untuk menjadi Gubernur Sultra, maka saya siap untuk maju dalam pilkada nanti,” kata Tina Nur Alam, Minggu (14/5) di Kolaka Timur.

Istri Gubernur Sultra ini, mengungkapkan jika hampir semua balon pilgub Sultra menemuinya, dengan tujuan yang sama hendak datang meminangnya sebagai salah satu pasangan bakal calaon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra. Namun ia belum biasa megatakan menjawab iya, sebab, pihaknya juga masih menunggu hasil survei di lapangan.

Meski demikian, Anggota DPR RI komisi IX dari partai Amanat Nasional itu, sudah menyebut yang sepadan untuk dia sebagai balon nanti.

”Saya juga sering kali bertemu salah seorang balon di sultra. Kebetulan dia dengan saya sama sama di senayan, dan dia siap untuk menjadi wakil saya nanti,” katanya.

Tidak tanggung tanggung Tina, menyebut Ridwan Bae yang nantinya bakal mendampinginya di Pilgub mendatang. ”Intinya saya bakal berpasangan dengan orang pulau,” ketus Tina.

Ia membeberkan jika komisi V DPR RI dari partai Golongan Karya itu, seringkali berdiskusi dengannya ketika berjumpa di senayan. ”Kebetulan beliau juga sering diskusi dengan saya, dan beliau suap menjadi pasangan saya nanti,” ujar Tina saat ditemui usai sosialisasi pemberdayaan masyarakat melalui kie efektifitas pengawasan obat dan makanan di Koltim.

Ketua Tim Penggerak PKK Sultra ini juga menyampaikan, jika ia sudah bisa memastikan kandidat yang bakal berpasangan dengannya usai lebaran nanti.

”Usai lebaran baru bisa saya pastikan siapa yang bakal menjadi pasangan saya dalam Pilgub Sultra. Kita lihat dulu elektabilitas di lapangan,” ketusnya.

Kontributor : Dekri
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY