Bupati Muna, LM Rusman Emba, ST
Bupati Muna, LM Rusman Emba, ST

Raha, Koran Sultra – Entah siapa yang syah kini menhadi Direktur Perusahaan Air Minum Daerah ( PDAM) Kabupaten Muna. Pasalnya kini ada dualisme kepemimpinan di tubuh PDAM Kabupaten Muna yaini Kris Rasyid dan Purnana Ramadhan. Namun pada koran ini kemarin Direktur PDAM Muna Purnama Ramadhan mengatakan, dirinya adalah Direktur PDAM Muna saat ini.

” Sampai kini saya adalah Direktur PDAM Muna. Terkait SK yang dipegang Kris Rasyid, saya sudah kroscek di bagian Hukum Sekab Muna. Ternyata SK itu tidak pernah dinomor dibagian hukum Pemda Muna dan tidak jelas siapa yang membuat SK tersebut. Atas dasar itu, maka Bagian Hukum Sekab Muna mengatakan SK yang dipegang Kris Rasyid sebagai Direktur PDAM, cacat hukum dan gugur demi hukum,” kata Direktur PDAM Muna ini kemarin ketika dikonfirmasi hal ini.

Masih dari Purnama Ramadhan, dia juga menjelaskan bahwa saat ini polemik masalah siapa yang menjabat sebagai Direktur PDAM Muna sudah selasai.

” Polemik yang pernah ada terkait jabatan Direktur PDAM Muna, sudah tuntas. Saya sudah masuk kantor PDAM hari ini Kamis (8/9),” pungkas
Direktur PDAM Muna ini kemarin.

Ditempat terpisah Bupati Muna LM Rusman Emba, ST ketika dikonfirmasi hal ini mengatakan, akan memanggil pihak pihak yang terkait dalam masalah ini.

” Kalau masalah klaim Kris Rasyid yang katanya memgantongi SK sebagai Direktur PDAM Muna , sampai saat ini saya belum dilaporkan masalah itu. SKnyapun belum pernah saya lihat.

“SK itu ditanda tangani Pj Bupati Muna Muh. Zayat Kaimoeiddin. Jadi ada baiknya hal ini bisa dikonfirmasi juga pada pak Derik. Namun demikian, saya akan panggil Kabag Hukum, Sekda Muna dan pihak pihak terkait lainnya untuk mengkroscek masalah ini,” kata Bupati Muna ini kemarin ketika dikonfirmasi hal ini.

Kontributor : Bensar
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY