Kegiatan Bakti Sosial yang diselenggarakan PJI Kolaka Foto: Andi Hendra

TIRAWUTA, KORAN SULTRA– Sejumlah tukang becak sepeda dan tuna netra, disejumlah tempat di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) mendapatkan bantuan sembilan bahan pokok (sembako) dari anggota Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) Kolaka, Kamis (15/6/2017).

”Kegiatan Baksos dibulan suci ramadhan ini, dalam rangka memperingati hari ulang tahun PJI yang ke- 24. Kegiatan ini dilakukan berdasarkan kesepakatan seluruh pengurus PJI di kabupaten Kolaka,” kata ketua PJI Kolaka Eka.

Sasaran dari pemberian sembako bakti sosial ini, yaitu terhadap sejumlah tuna netra dan tukang becak sepeda yang ada di Kolaka.

Setiap jaksa memberikan bingkisan secara langsung pada tuna netra dan tukang becak. Dengan tujuan agar seluruh jaksa di Kolaka dapat lebih dekat lagi dengan masyarakat. Utamanya pada masyarakat yang kurang mampu. Adapun isi dari semabako yang dibagikan itu berupa beras, minyak goreng, gula pasir, dan mie instan.

Kegiatan Bakti Sosial yang diselenggarakan PJI Kolaka Foto: Andi Hendra

Sekretaris PJI Kolaka Andi Muh Taufik, menjelaskan, kegiatan baksos yang dilakukan PJI Kolaka kali ini, merupakan kegiatan kemanusiaan yang dapat membantu antara sesama.

Andi Muh Taufik, berharap supaya seluruh jaksa yang ada di Kolaka, tetap menjadi salah satu penegahkan hukum yang dekat dan dipercaya oleh masyarakat.

“Untuk itu kami para jaksa tetap selalu mengedepankan kinerja secara propesional. Serta cinta profesi dan menjaga nama baik institusi, sehingga selalu mendapatkan kepercayaan dari masyarakat dalam menegahkan hukum,” kata Andi Muh Taufik.

Kontributor : Andi Hendra
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY