Kepala Sekolah SMAN.03 Konsel, Drs.Mukhtar Tahir M.Pd

Kendari, Koran Sultra – Dalam pelaksanaan perayaan 17 Agustus yang ke 72 tahun, SMAN. 3 Konsel kembali di percayakan menjadi Pasukan Pengibar bendera ( Paskibra ) dan Marsing Band baik di tingkat Kabupaten Maupun ditingkat Kecamatan.

Kepala Sekolah SMAN.03 Konsel , Drs. Mukhtar Tahir MPD saat di konfirmasi oleh Wartawan Koran Sultra Di ruang kerjanya Mangatakan pelaksanaan perayaan 17 Agustus nanti Seperti biasa setiap tahunnya SMAN 03 Konawe Selatan di percayakan menjadi Paskibra dan Marcing Band di tingkat Kabupaten dan Kecamatan.

“kami telah mengirimkan siswa yang terseleksi sebanyak 12 orang yang nantinya akan menjadi pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRAKA) 17 Agustus di Kabupaten Konawe Selatan dan di Kecamatan LAEYA nantinya ”

Selain itu Mukhtar Tahir menambahkan,adapun petugas untuk di tingkat kecamatan Laeya Pihaknya telah menyeleksi dan menetapkan Peserta didik yang akan mengikuti upacara bendera , sehinga dirinya tingal menungu kapan anak didiknya akan mulai latihan.

“proses belajar mengajar tetap akan berjalan seperti biasa ,akan tetapi nantinya pada tanggal 17 agustus siswa yang akan menjadi petugas akan diliburkan karena sementara persiapan untuk menjadi panitia penutupan 17 Agustus”

sejauh ini siswa kami telah melakukan latihan persiapan dalam pekan lalu baik di paskibraka maupun marsing band. ucap Mukhtar

“mudah- mudahan siswa kami yang akan menjadi petugas 17 agustus baik dari paskibra maupun Marsing Band dapat di minati lagi, sehinga nantinya saya amat berharap siswa kami dapat dipercayakan menjadi paskibra baik di tingkat provinsi maupun tingkat Nasional” tutup Mukhtar

Kontributor : Afdal
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY