Kolaka, Koran Sultra – Menjelang perayaan Hari Raya Idul Adha 1438 H, Badan Urusan Logistik ( Bulog ) Kabupaten Kolaka, Sulawesi tenggara, Menyediakan ribuan Ton Beras Raskin untuk mengantisipasi meningkatnya kebutuhan Pagan di masyarakat.

Kepala Seksi Bulog Kolaka, Ardiansya saat di temui di ruang kerjanya Jum’at ( 25/8/2017) mengatakan, jika persediaan stok beras yang ada itu mampu memenuhi kebutuhan masyarat Hingga 4 bulan Kedepan ” Kami memiliki persediaan 2600 ton untuk di salurkan di tiga Kabupaten yakni Kolaka, Kolaka utara dan Kolaka Timur ” tuturnya.

Untuk itu pihaknya telah menyalurkan Beras Raskin sesuai permintaan di masing- masing daerah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat menjelang Hari Raya Idul Adha nanti “ Kami telah menyalurkan sekitar 300 hingga 500 Ton tiap kabupaten.kata ardiansya Ardiansya menambahkan Melalui Rumah Pangan Kita (RPK), Bulog juga menyediakan beberapa kebutuhan pangan dengan harga relatif murah dari pada yang ada di pasaran, di antaranya gula pasir dengan harga Rp. 12.500/kg, minyak goreng Cap Tawon Rp13.000/” jelasnya.

Kontributor : A.Hendra
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY