Kendari, Koransultra.com – HUT Tentara Nasional Indonesia yang jatuh pada tanggal 5 Oktober nanti sudah dipersiapkan dengan matang. Lanal Kendari sebagai panitia di acara HUT TNI ini menggelar Gladi kotor di MTQ Kendari sejak pukul 08.00 Wita.

Sebagai ketua panitia Komandan Pangkalan Angktan Laut (Danlanal) Kolonel laut (P) Prio Budie Leksono mengatakan Senin (2/10) Lanal kendari melakukan gladi kotor dan selasa (3/10) akan melakukan gladi bersih.
“Hari ini kita gladi kotor dan mungkin besok kita akan melakukan gladi bersih, dan lusa kita istirahat dan di hari tanggal 5 kita sudah pelaksanaan” ujar Prio saat ditemui di MTQ (02/10)

Gladi persiapan HUT TNI tersebut  di hadiri oleh TNI Angkatan Darat, Angkatan Laut, Angkatan Udara, Basarnas Kendari, dan Pramuka Saka Bahari.
“Untuk gladi hari ini dihadiri oleh Angkatan Darat, Angkatan Laut, Angkatan Udara, Basarnas, dan saka Bahari. Kalau untuk hari  H nya tanggal 5 oktober nanti, tentu akan ada TNI Polri, dan instansi – instansi lainnya” pungkasnya

KONTRIBUTOR : LHYA

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY