Polres Kolaka Utara (Kolut) Sulawesi Tenggara, memberi berkah dan kebahagiaan kepada warga kurang mampu agar bisa merasakan nikmatnya hari raya qurban bersama umat muslim. Foto: Israil Yanas

LASUSUA, KORANSULTRA.COM – Jelang hari raya Idul Adha 1438 H, Jajaran Polres Kolaka Utara (Kolut) Sulawesi Tenggara, memberi berkah dan kebahagiaan kepada warga kurang mampu agar bisa merasakan nikmatnya hari raya qurban bersama umat muslim. Melalui momen perayaan Idul Adha, Polres Kolut menyembelih 5 ekor sapi dan 4 ekor kambing.

Kapolres Kolaka Utara AKBP Juli Eko Prihartono, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kolaka Utara Ny Alya Juli Eko, membagikan daging Qurban kepada masyarakat yang membutuhkan, Jum’at (1/9/2017).

“Dihari Idul Adha ini, jajaran Polres Kolut menyembelih 5 ekor sapi dan 4 ekor kambing,” ujar Kapolres Kolut AKBP Juli Eko prihartono, S.IK.

Tema tahun ini kata dia, dengan semangat berqurban kita meningkatkan soliditas, profesionalisme dan revolusi mental. Guna mewujudkan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan membagi keberkahan ke masyarakat dengan memberikan daging qurban bagi warga yang belum mampu.

“Kebahagiaan hari raya idul adha seharusnya dinikmati semua umat muslim, dengan berbagi dan mempererat silahtutahmi antar sesama,” ujarnya.

Penyembeliaannya dilaksanakan di halaman mako Polres Kolaka Utara, turut didampingi oleh Waka Polres Kolaka Utara Kompol Robert Silas Boroh, S.Sos , dan para pejabat utama Polres Kolaka Utara dan personil polres dan polsek beserta Ibu Bhayangkari.

Kontributor : Israil Yanas
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY