Unaaha, Koran Sultra – Dalam rangka persiapan menjelang dilaksanakan ops Ramadaniya 2017 dan menghadapi mudik lebaran idul fitri 2017 Sat lantas polres konawe mengundang beberapa intansi yang bertanggung jawab terhadap 5 pilar keselamatan untuk mengelar rapat.

Rapat yang digelar diaula bag ops polres konawe dipimpin oleh waka polres konawe,kompol Deri infra.Sik dengan didampingi oleh kasat lantas serta dihadiri para SKPD-SKPD terkait lingkup pemda konawe.

Kata kasat lantas AKP.Jumiran, ada beberapa kesepakatan yang dihasilkan dalam rapat koordinasi dengan dinas pu,dinas perhubungan dan dinas kesehatan serta jasa rahaja kabupaten konawe.

“Kesepakatan rapat koordinasi tadi ditetapkan Dinas PU akan proaktif dalam upaya perbaikan jalan rusak didalam kota unaaha dari adipura menuju rahabangga dalam minggu ini.”jelasnya.

Menurutnya lagi alat-alat berat milik dinas PU akan standby kan untuk mengantisipasi daerah longsor dan pohon tumbang diwilayah kecamatan sampara.

Selain menyambut mudik lebaran idul fitri 2017, persiapan ini juga dilaksanakan untuk mengikuti lomba Indonesia road safeti aword, katanya.

Kontributor : Nasruddin
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY