Apel gelar pasukan kesiapan pilkada di halaman polres muna. dipimpin waka polrea Muna Kombes Rofiko Yulianto.SIK, foto : Bensar
Apel gelar pasukan kesiapan pilkada di halaman polres muna. dipimpin waka polrea Muna Kombes Rofiko Yulianto.SIK, foto : Bensar

Raha, Koran Sultra – Jelang PSU Jilid II di kabupaten Muna, Jajaran Kepolisian Resort Muna menggelar Apel Pasukan.

PSU yang dilaksanakan pada Minggu 19/06 Polres Muna mensiagakan Pasukannya 1 x 24 Jam .
Wakapolres Muna Kombes Rofiko Yulianto.Sik saat memimpin Upacara Apel Gelar Pasukan dihalaman Mapolres Muna Jum’at 17/06 mengatakan hal ini dilakukan Sebagai langkah kesiapan dalam menghadapi gelaran pesta demokrasi di Kabupaten Muna.

“di dua TPS ada enam posko Anggota di siagakan, masing masing memiliki tugas, dan siap melaksanakan tugas satu kali 24 jam” Kata Wakapolres Muna.

Pengawalan Ketat Juga akan dilakukan saat Pendistribusian Logistik Pilkada, “ saat KPU melaksanakan distribusi logistik kotak suara harus dikawal dari tingkat PPS,PPK sampai pleno KPU pada tanggal 20 juni” katanya

“itu dikawal dan masing masing mempunyai tugas, buka dan sahur tidak boleh untuk bergeser, dan kami akan mendistribusikan makanan.”tegasnya.

Seluru jajaran polres Muna baik brimob sudah memiliki tugas,baik itu lalulintas mengatur kendaraan,di TPS 4 Wamponiki memakai gedung SOR dan TPS 4 Raha 1 gedung Gor.

“arahkan satu jalur kendaraan dan tertibkan agar tidak mengangu pemilih. Brimob 1 kompi di kelurahan Raha 1 di gedung wamelai dan dikelurahan wamponiki berada di Polsek Katobu untuk standby.” Katanya di Hadapan Ratusan Personil Kepolisian.

Kontributor : Bensar

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY