Jembatan Amblas di KM 24 di Kecamatan Mowewe, Foto: Dok, Faceebok

TIRAWUTA, KORAN SULTRA.COM -Hujan yang mengguyur wilayah Kolaka Timur (Koltim), Rabu sore (26/7/2017). Membuat jalan yang berada di KM 24 poros Kolaka-Kendari, Kecamatan Mowewe, amblas hingga setengah bahu jalan, sehingga menyebabkan kemacetan panjang.

Salah satu pengemudi yang berada dilokasi kejadian, Fendi Palintin, mengungkapkan, jalan ambles terjadi pada saat hujan deras mengguyur Koltim. Namun kata dia pihaknya juga belum mengetahui secara pasti kapan kejadianya, apakah setelah Maghrib atau sebelumnya.

“Kami dari Kolaka dan hendak menuju Koltim. Karena ada jalan amblas, terpaksa kita harus mengantri untuk melewati jalan tersebut,” terangnya.

Ditambahkanya, jalan yang ambles memiliki kedalaman sekitar Tiga hingga Empat meter. Dan ada aliran sungai dibawahnya.

“Semoga pemerintah segera memperbaiki jalan tersebut. Sehingga pengendara bisa kembali melalui jalur tersebut dengan aman,” harap Fendi.

Pantauan KoranSultra.com pagi tadi, Jalan ambles tersebut mulai dibuatkan jembatan darurat berupa batang kelapa oleh masyarakat dan Dinas tekait, sehingga pengendara khususnya roda Empat bisa kembali melalui jalan tersebut.

Kontributor : Dekri
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY