Harjono Kades Gunung Sari Foto: Asri Joni

KOLAKA, KORAN SULTRA– Dengan antusiasnya warga desa gunung sari menghadiri acara halal bihala yang diadakan di aula kantor desa kecamatan watubangga,dan dengan menghadirkan ustadz penceramah dari daerah kabupaten kolaka.dalam acara Halal bihalal turut pula hadir camat watubangga serta kadis BPMD kolaka serta para kepala desa tetangga lainnya dari daerah kecamatan lain yang ada dikabupaten kolaka.

Harjono kades gunung sari menuturkan dalam halal bihalal,mengatakan syukur kita masih diberi kesehatan sehingganya kita masih diberi kesempatan sehingganya masih dapat bertemu semua dalam acara halal bihalal di tempat ini,sebab tanpa lindungannya mana mungkin kita bertemu disini dalam acara ini.

“Saya juga berharap dalam acara halal bihalal ini kita juga harus maaf memaafkan dari kesalahan kita yang disengaja maupun yang tidak disengaja,dan juga kita harus bersama sama membangun desa gunung sari yang kita cintai ini,Harjono pun sangat berterimah kasih terhadap warganya yang sudah datang berbondong bondong mengahdiri acara halal bihalal walaupun gunung sari dilanda hujan yang sangat lebat,” tuturnya.

Begtupun juga camat watubangga Rusdy Syukur mengatakan sangat berterimah kasih terhadap warga gunung sari dengan kebersamaannya untuk mengahdiri acara halalbihalal di aula kantor desa ini dan terutama bagi kepala desa gunung sari yang telah melakukan acara yang sangat luar biasa ini.jadi mudah mudahan acara ini kita semua mendapatkan berkahnya.tutur Rusdy Syukur.

Dan acara halal bihalal berlangsung begitu hikmat,dan di sirami dengan ceramah yang disampaikan ustadz dari asal kolaka.

Kontributor : Asri Joni
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY