Kades Koreha saat menjalani perawatan medis di Sumah Sakit
Kades Koreha saat menjalani perawatan medis di Sumah Sakit

Lasusua, Koran Sultra – Wajah Kades Koreha Kecamatan Ngapa, masih menahan sakit, Bagian tulang hidungnya terlihat darah segar mengalir dari hidungnya akibat tulang hidungnya patah dikeroyok 0rang tidak dikenal, didepan Posko BAP di Desa Beringin Kecamatan Ngapa. Rabu (18/01/2017),sekitar pukul 16.00 wita. Korban sudah melapor ke SPK Polres namun Sampai saat ini pelaku belum ditangkap oleh pihak Kepolisian Polres Lasusua Kabupaten Kolaka Utara Sulawesi Tenggara.

Peristiwa terjadi saat Kades Koreha Ilyas (37) pulang dari tarik uang dari ATM, Kejadiannya hari rabu (18/01/2017) sekitar Pukul 04.00 wita, saat didepan Posko BAP korban dipanggil oleh Paslon BAP Bobby Alimuddin Page saat kendaraan korban berhenti tiba-tiba empat orang tidak dikenal muncul dari samping mobil langsung melakukan pengeroyokan sehingga wajah korban babak belur. Kata korban.

Usai pengeroyokan Bobby Alimuddin mengamuk dan mengatakan kenapa dipukul kades Koreha
Dan Bobby Alimuddin Page menarik tangan saya ke dalam posko dan istri pak Bobby sendiri yang melakukan pengobatan dihidung saya yang mengeluarkan darah. Katanya.
“Saya sudah melaporkan ke SPK Polres Kolaka Utara hari Rabu (18/01) sekitar pukul 19.00 wita,” katanya

Usai melapor saya bersama pihak kepolisian melakukan visum ke RSUD Djafar Harun Lasusua, karena hidung saya retak, pihak Dokter menyarankan untuk dilakukan operasi dan disuruh menginap dirumah sakit. Kata Ilyas

Juru bicara (jubir) Tim BAP Yarif menjelaskan kejadian pemukulan di Depan posko BAP bukan tim BAP dan kami sangat keberatan dengan tuduhan bahwa tim BAP yang melakukan pemukulan, sementara yang melakukan pengeroyokan terhadap Kades Koreha Bukan Tim BAP.

“Pelaku pengeroyokan kami tidak kenal dan kami akan membantu pihak kepolisian untuk menangkap pelaku pengeroyokan,” kata Yarif yang ditemui media diposko BAP Lasusua.

Kasus pengeroyokan bukan kali ini terjadi namun sudah beberapa kasus yang terjadi diKabupaten Kolaka Utara dan sampai saat ini pihak Kepolisian belum bisa mengungkap siapa pelaku.

Kontributor : Israil Yanas
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY