Kadis Pemadam Kebakaran Kota Lasusua Safar
Kadis Pemadam Kebakaran Kota Lasusua Safar

LASUSUA, KORAN SULTRA-Kadis Pemadam Kebakaran Kota Lasusua Safar ingkar janji untuk menanggung pengobatan, Yasnawati (34) warga Desa Pitulua Kecamatan Lasusua kabupaten Kolaka Utara Provensi Sulawesi Tenggara setelah Dodi Supir mobil Kadis menabrak Motor metic Beat di ujung Tobaku Kecamatan Katoi hari Selasa (10/01/2017) lalu sekitar Pukul 17.00 wita.

Yasnawati mengatakan, saat itu saya mau menjemput keluarga di Tobaku dari arah yang berlawanan mobil Dinas pemadam kebakaran dengan kecepatan tinggi menabrak motor yang saya kendarai dan terpental dibahu jalan.

“Dodi sempat mengantarkan ke RSUD Djafar Harun, dan malamnya datang membesuk Kadis Pemadam Kebakaran Safar dan mengatakan semua biaya rumah sakit akan ditanggungnya” ujar Yasnawati Senin (07/03/2017) dirumahnya.

Malam itu keluarga diberi uang Rp 300.000, untuk membeli pembalut Luka dan Rp.100.000,- untuk pembeli makanan kecil, selanjutnya sudah tidak adalagi bantuan biaya rumah sakit,” katanya.

Hasil rongsen saya mengalami keretakan diruas tulang pinggang dan lutut di kaki kanan, saya butuh biaya pengobatan karena sampai saat ini saya menggunakan tongkat untuk berjalan. Kasus kecelakaan ini sudah dilaporkan kelantas dan motor saya masih ditahan diPolres,” ujarnya.

Kami berharap karena saya morang susah dengan anak 4 meminta kadis Pemadam Kebakaran menaggung biaya pengobatan seperti apa yang sudah dijanjikan,” ujar Yasnawati menahan kesakitan saat bergerak.

Kontributor :Israil yanas
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY