Raha, Koran Sultra – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Muna Badrut Tamam. SH. MH, meminta kepada tiga wilayah ini yakni Kabupaten Muna, Muna Barat dan Buton Utara untuk ikut serta menyukseskan pembangunan.

Hal ini di ungkapkan dalam syukuran halal bi halal dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-57 dan hari ulang tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) XVII, acara yang dilaksanakan digedung Aula kejaksaan, Sabtu (22/7).

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh jajaran Musyawarah pimpinan daerah, terlihat Bupati Muna Barat, Buton Utara yang dihadiri oleh Wakil Bupati, Kabupaten Muna dan jajaran SKPD serta Sekda Muna.

“harapan saya (kepada) bupati di tiga wilayah ini yakni satu hal yang kami inginkan (adalah) terimalah kami jangan anggap kami bagian dari sikip tapi terimalah kami dari bagian untuk membangun daerah dan siap berikngra untuk menyukseskan pembangunan, “papar dalam sambutanya.
Kajari Muna dalam HBA ke-57 dan dirangkaikan bakti sosial dibeberapa sekolah di Muna baik Muna Barat dangan membagi santunan berupa pelengkapan alat tulis dan tas. Hal ini sekaligus mensosialiasikan institusi dan fungsi kejaksaan.

“masyarakat baik anak sekolah banyak yang tidak mengetahui fungsi kejaksaan, maka hal ini kami akan sampaikan kepada pimpinan untuk kedepan harus kami membuka diri dimasyarakat, kejaksaan bagaian dari masyrakat juga, “jelasnya.

Badrut Tamam, dengan sapaan akrbanya Pak BT sudah 15 bulan telah menduduki kursi jabatan sebagai Kajari Muna serta dinobatkan oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sultra, sebagai Kejari Muna terbaik untuk Se- Sultra.

Kontributo :Bensar
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY