5
Raha, Koran Sultra – Kepala kejaksaan tinggi Kejati Sulawesi Tenggara (Sultra) S. Djoko Susilo. SH. MH, pada rabu 18/01 meresmikan Website Kejaksaan Negeri Muna.

Kajati Sultra S. Djoko Susilo. SH. MH, didampingi Kajari Muna Badrut Tamam.SH. MH, serta Pegawai Kejaksaan secara resmi meluncurkan website yang beralamat http://kejari-muna.go.id

“mudah-mudahan perjuangan kita kedepan tidak ada aral yang melintang, dengan louncing menuju kejaksaan moderen, apa lagi dengan perkembangan iptek saat ini sekaligus keterbukaan informasi publik. ” ujar Kajati saat peresmian.

Selain menyajikan Profil kejaksaan, sistem ini juga akan menyajikan berbagai informasi kegiatan kejaksaan, proses kasus yang sedang ditangani kejaksaan, proses penyelidikan, agenda pemeriksaan saksi maupun tersangka, proses penyelidikan dan lain-lain.sebagaimana dalam Undang-undang nomor 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik.

“jaksa harus memiliki integritas, kepercayaan serta kehormatan, juga perjuangan menangani perkara agar bisa dilihat oleh pimpinan kita, khususnya jaksa Agung. “tuturnya.

Menurut kajati, penanganan korupsi, tidak akan kendur, apa lagi sekarang ini kemajuan teknologi makin meningkat didunia sehingga laporan pertangung jawaban bisa saja dimainkan.

“tentunya kita antisipasi apa lagi perkembangan IT, sehingga kami bisa mengimbangi itu. Ada beberapa daerah yang menonjol korupsinya, kolaka urutan pertama, Muna kedua dan Konawe. “pungkasnya.

Kajari Muna dalam sambutanya mengatakan pihaknya sudah lama merintis website dan saat ini telah dirampungkan.

“Alhamdulilah kami punya harapan penyaluran informasi kepada masyarakat sebagaimana keterbukaan publik, tentu akan optimalkan kinerja kami. ” katanya

Kontributor : Bensar
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY