6
Raha, Koran Sultra – Kapolda Sulawesi Tenggara, Brigjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.IK. melakukan kunjungan kerjanya di Kabupaten Muna, selain berkunjung di Mpolres Muna Kapolda yang baru saja dilantik ini juga bertemu dengan Bupati Muna, LM Rusman Emba.

Tak hanya itu, Kapolda juga melihat kesiapan pemilu di Muna Barat sekaligus bersilaturahmi dengan berbagai tokoh baik di Muna maupun Muna Barat.

“Titip pesan dari masing-masing pasangan calon untuk menciptakan pelaksanaan pemungutan suara yang aman dan kondusif” ungkap Kapolda, Andap Budhi Revianto Dalam memberikan sambutannya dihadapan seluruh SKPD Muna di Rujab Bupati Muna. Rabu (18/1)

Kesiapan dalam pengamanan di Pilkada Muna Barat, terlebih mengindentifikasi permasalahan karena masing-masing daerah memiliki karakteristik kerawanan tersendiri,

“Personil dalam pengamanan pilkada di Mubar terlebih akan dibekali cara bertindak termasuk segala sesuatu yang bersifat unpredictable, esensinya akan bekerjasama dengan seluruh Stakeholder meliputi TNI, Pemda maupun seluruh tokoh masyarakat, pemuda maupun elemen yang akan menjaga kamtibmas, terutama kedua paslon berkoordinasi untuk menjaga kamtibmas”terangnya.

Dengan memegang teguh filosofi Muna Yakin dan percaya apa yang diinginkan dalam pilkada akan terbitkan.

“Kalau akan ada tenggang rasa, saling menghargai, saling menghormati ditambah kedua paslon bersaudara yakin kamtibmas akan tercipta dengan aman dan proses demokrasi akan berjalan sesuai dengan yang diharapkan”tambahnya.

Kontributor : Bensar
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY