mutasi
Wakatobi, Koran Sultra – Berhembus rumor jika Kapolres Wakatobi sudah dimutasi Polda Papua. Informasi berkembang jika pemutasian Kapolres Wakatobi bersamaan dengan beberapa Kapolres di wilayah Polda Sultra.
Amatan Koran Sultra, Jumat (29/4) tampak Kapolres Wakatobi, AKBP JR Manalu SIK, sedang pimpin rapat disalah satu ruangan di Mapolres Wakatobi.

Informasi didapat Baubau Post dari beberapa personil Polres Wakatobi membenarkan jika Kapolres Wakatobi mendapat tugas baru sebagai Wadir Narkoba di Polda Papua.
“Iya benar, Pak Kapolres dimutasi ke Polda Papua. Saya dengar beliau menjabat Wadir Narkoba di Polda Papua. TR itu bersamaan dengan beberapa Kapolres di Polda Sultra,” terang salah seorang personil Polres Wakatobi yang disebutkan namanya, Jumat (29/4).

Bahkan salah seorang Kapolsek yang keluar ruangan tempat pelaksanaan rapat bersama Kapolres membenarkan jika Kapolres Wakatobi dimutasi. Dan dalam rapat itu sedang membahas persiapan acara perpisahan dan serah terima jabatan dengan pejabat pengganti JR Manalu.

”Ini sementara kita bahas persiapan malam perpisahan dan serah terima jabatan dengan dari kapolres lama ke Kapolres baru,” ujar salah seorang Kapolsek yang keluar dari ruang rapat itu.

Perlu diketahui bahwa sejak beberapa minggu terakhir ini, sering terdengar rumor jika Kapolres Wakatobi dalam waktu dekat akan dimutasi. Namun dalam rumor itu tidak disebutkan bakal dimutasi ke daerah mana.
Kapolres Wakatobi, AKBP JR Manalu SIK, menjabat sebagai Kapolres Wakatobi menggantikan AKBP Hotlan Damanik SH.MH, sekitar awal Desember 2014 silam.

Kontributor : Surfianto Nehru

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY