Mayat Korban saat dilakukan penjahitan oleh Dokter di Puskesmas Tirawuta Foto: Dekri

TIRAWUTA, KORANSULTRA.COM – Kecelakaan maut antara mobil dan motor kembali terjadi di jalan poros Kolaka – Kendari, Desa Tirawuta, Kolaka Timur, Jumat (17/11/2017).

Akibatnya, pengendara motor Wayan Masdiana (27), warga asal Desa Tawamelewe, Kecamatan Uepai, Kabupaten Konawe tewas mengenaskan.

Dari keterangan sejumlah saksi mata di TKP, korban mengendarai motor dengan nopol DT 6794 HA baru saja berkunjung ketempat wisata puncak Koltim, setelah itu korban dari arah Kolaka menuju Desa Lamoare, Kecamatan Loea, Koltim hendak beribadah.

Sementara lawan korban yang tak lain pengendara mobil nopol DT 9614 BE dari arah berlawanan. Pengemudi mobil yang diketahui bernama Ongki (21) warga asal Koltim ini, hendak menuju pulang ke rumah, dari mengantar motor di Polsek Rate-rate.

Ongki saat dilarikan ke RSUD Unaaha untuk menjalani perawatan intensif Foto: Dekri

Belum diketahui penyebab laka lantas itu, namun sejumlah informasi mengatakan jika mobil sementara kecepatan tinggi sehingga tak mampu dikendalikan. Akibatnya, mobil yang dikemudi Ongki dan kawannya Randi (21) menguasai jalan sehingga pengemudi motor menabrak pintu depan sebelah kiri mobil hingga tewas saat dilarikan ke Puskesmas Tirawuta.

Banit Lantas Polsek Rate-rate, Brigadir Vesri Adiatma Putra membenarkan, kejadian tersebut.

“Ia saat ini pengemudi mobil dirujuk ke RSUD Unaaha, sedangkan korban pengemudi motor meninggal dunia, sudah dilarikan ke kediamannya di Kecamatan Uepai, Kabupaten Konawe,” terang Vesri.

Kontributor : Dekri

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY