Raha, Koran Sultra – Kejaksaan Negeri (Muna) kembali melakukan bakti sosial dengan menyasar sekolah-sekolah, kegiatan ini dilakukan Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 57, Kamis (20/7).

Kajari Muna Badrut Tamam. SH. MH, kali ini menlakukan kunjungan ke sekolah PAUD Adhyaksa Kelurahan Raha1, yang dilanjutkan di SDN 8 Laende bersama SDN 5 Durukan.

Bentuk bakti sosial kali ini dilakukan dengan membagikan perlengkapan alat tulis serta tas sekolah yang kepada 40 siswa di dua sekolah tersebut, yang mana bantuan ini diperuntukan kepada siswa tidak mampu.

Kehadiran Kajari Muna di Sekolah Sekolah ini juga didampingi oleh plt Dikbud Muna Ashar Dulu beserta jajaranya, kepala sekolah SDN 8 Laende, SDN 5 Duruka, yang diadakan langsung diruang Dewan guru yang bertempat di SDN 8 Laende.

Sebelum mebagikan hadiah Kajari meperkenalkan tugas dan fungsi kejaksaan dihadapan para murid baik itu para hadirin.

” kami memperkenalkan lembaga kami, karena banyak masyarakat yang belum memahami fungsi kejaksaan, ” kata Kajari Muna dihadapan para pelajar.

” kita memilih sekolah tempat kami pelaksaan bakti social sebab sekaligus kami memberikan sedikit bantuan untuk anak-anak yang kurang mampu,” tuturnya.

Saat membawakan sambutannya Ashar Dulu, terlebih dahulu mengucapkan selamat HBA ke 57, yang di dirangkaikan dengan bakti sosial.

“sekali lagi trimakasih atas bantuan yang diberikan kepada anak-anak kami juga ada maanfaat psikologi, kehadiran bapak ibu bisa mendorong andrimalis mereka,”sambutnya.

Mukadi kepsek SDN 5 Durka juga mengucapkan terimah kasi kepada Bapak Kejari yang telah memberikan hadiah secara simbolis siswa di sekolahnya.

“muda-mudahan bantuan ini sangat bermanfaat bagi mereka, “singkatnya

Kontributo :Bensar
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY