Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Konawe,Nyuheri slamet, S.Pd, M.Pd, foto : Nasruddin.
Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Konawe,Nyuheri slamet, S.Pd, M.Pd, foto : Nasruddin.

Unaaha, Koran Sultra – Melihat antusias dan hasil kreasi siswanya dalam gelaran pameran seni hasil karya siswa dan lomba kreatifitas seni siswa serta mengacu pada program di bidang pendidikan madrasah berupa Aksioma dan Ekspo Madrasah untuk kanwil seindonesia, Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Konawe,Nyuheri slamet.Spd.Mpd mengharapkan kanwil depag propinsi sulawesi tenggara untuk dapat menunjuk Madrasah yang di pimpinnya mewakili propinsi dalam pelaksanaan Aksioma dan Ekspo Madrasah seindonesia.

“Saya harapkan, melalui bapak kepala kantor depag kabupaten konawe sekiranya memberikan informasi apa yang kami laksanakan ini ke kemenag propinsi sulawesi tenggara khususnya bidang pendidikan madrasah agar MTSN 1 Konawe untuk sekiranya dapat diberikan kesempatan mewakili kabupaten maupun propinsi sulawesi tenggara dalam Ekspo Madrasah dan pentas seni seindonesia.”katanya disela kegiatan berlangsung,jumat (14/04).

Pria yang sudah kali keduanya memimpin Madrasah tsanawiyah negeri 1 konawe ini menggungkapkan tampilan hasil karya seni siswanya tidak kalah bersaing dengan hasil seni di ekspo madrasah seindonesia.
“Hasil kunjungan saya dalam ekapo madrasah seindonesia baik itu dipalembang,pontianak serta malang bahwa apa yang dipampang dan dipamerkan oleh anak didik kami tidak kalah bersaing dengan mereka.”ungkapnya.

Menurutnya pameran seni hasil karya seni siswa dan lomba kreatifitas seni siswa ini adalah hasil manesfasi dari pembelajaran prakarya seni dan budaya dikurikulum 2017 dan merupakan bukti nyata kreatifitas siswa.

Kontributor : Nasruddin
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY