Kolaka, Koran Sultra – Ketua DPRD Kolaka Utara, H. Muzakkir Sarira, S.Sos tutup usia, Rabu 18/10 sore tadi. Dikabarkan Muzakkir sempat menjalani perawatan di RSUD Djafar Harun Kolaka Utara sejak selasa 17/10 sekitar pukul 23.00, Karena kondisinya yang kritis Almarhum selanjutnya dilarikan ke RSUD Benyamin Guluh Kolaka (RSBG), salah satu petugas ICU, A (inisial) mengatakan bahwa almarhum tiba di RSBG sekitar pukul 12.00 wib, Ingatnya.

Korban diduga terkena luka tusukan benda tajam karena pada saat diperiksa luka dalam tersebut mengenai ulu hatinya dibagian dada hatinya, ucap sumber.

Setelah menjalani perawatan di ruang Operasi ICU RSBG Kolaka, nyawa Ketua DPRD Kolaka Utara yang juga Ketua DPC PDIP Kolut ini tak tertolong lagi.Penyebab kematian Almarhum masih simpang siur, belum ada keterangan resmi yang didapati.

Salah satu keluarga yang sempat diwawancarai mengaku Almarhum dilarikan kerumah sakit karena terjatuh dari WC dan ditemukan sebuah gunting menancap diperutnya, ungkap sumber yang enggan ditulis namanya ini.

Salah satu keluarga Korban yang dihubungi via selulernya belum bisa memberikan keterangan lebih jauh, “ Ia benarmeninggal, nanti saja telpon nah. Soalnya kami lagi siap – siap menjemput (jenazah) almarhum” kata Istri Haidirman Sarira, Kakak kandung almarhum.

Kontributor : Hamdan/Joni
Editor : Red****

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY