Tarian Monotambe Suku Tolaki yang diperagakan siswa TK Kartika XX-46 saat kunjungan kerja di Kendari Sulawesi Tenggara, Rabu (25/10).

KENDARI, KORANSULTRA.COM – Ketua Yayasan Katika Jaya Cabang XX Hasanuddin, Bella Agus Surya Bakti, sangat terpukau dengan penampilan anak-anak TK Yayasan Kartika Jaya Cabang XX Hasanuddin, saat menyambut kedatangan Istri Pangdam XIV/Hasanuddin tersebut di sekolah mereka.

Tarian Monotambe Suku Tolaki yang diperagakan siswa TK Kartika XX-46 saat kunjungan kerja di Kendari Sulawesi Tenggara, Rabu (25/10), begitu sempurna sehingga membuat istri Pangdam XIV/Hasanuddin Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti berkali-kali memberikan aplauskepada anak-anak didikan yayasan kartika.

Begitu juga pada saat kunjungan kerjanya ke sekolah SD, SMP dan SMA Kartika di lingkunganKoorcab Sultra lainnya, Istri orang nomor satu di Kodam XIV/Hasanuddin ini begitu puas dengan penampilan Drumband yang begitu bersemangat dan lincah yang ditampilkan oleh sisiwa-siswi Sekolah Kartika.

Saatpengarahannya di SMP dan SMA Kartika Kendari, Ibu Bella Agus Surya Bakti berharap paraguru atau pendidik di lingkungan Sekolah Kartika terus memberikan pendidikan yang terbaik bagi penerus bangsa Indonesia ini kedepan.

Siswa TK Kartika XX-46

“Untuk meraih generasi yang cerdas dan mandiri diperlukan generasi yang mampu menyerap dan menguasai Ilmu Pengetahuan dan Tehnologi agar kelak mereka mampubersaing diera globalisasi,” ujarnya.

Pada bagian lainnya wanita yang sangat peduli dengan pendidikan anak-anak ini meminta kepada para guru dan pendidik di sekolah di lingkungan yayasan kartika agar dapat memberikan pengetahuan tentang bela negara kepada siswa-siswinya.

Pantauan media ini, kunjungan kerja ketua yayasan kartika cabang XX Hasanuddin ke sekolah-sekolah dilingkungan yayasan kartika Koorcabrem 143, selalu mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para siswa dan siswi, bahkan mereka tidak segan-segan meminta ibu yang selalu murah senyum ini untuk berfoto bersama.(**)

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY