Ilustrasi

Kendari,Koran Sultra – Hingga hari ini Korban Penyalahgunaan obat-obatan mirip Narkoba Flaka sudah mencapai 45 Korban, Kamis ( 14/9 )

Korban tersebut sementara dalam penanganan di 5 Rumah Sakit Kota Kendari, Hal itu Di Katakan Oleh Kepala BNN kota Kendari Murniati, Pada Rabu ( 13/9 ) kemarin. Korban yang Berjatuhan sudah Sebanyak 50 Orang Di tambah dengan korban hari ini berjumlah 4 Orang Sehinga jumlah Korban sudah sebanyak 54 Orang.

” Namun Dari sekian banyak Korban yang berjatuhan itu lebih dominan Banyak di Rumah Sakit Jiwa ( RSJ ) Kendari” Katanya.

Sementara untuk jenis Obat- obatan yang Telah digunakan Korban itu, hinga saat ini belum ditau jenis obat- obatan semacam apa. Lanjutnya

“Namun untuk informasi yang kami dapatkan Kepada korban yang sudah sadarkan diri. obat yang di komsumsi itu bukan Obat PCC karena obat PCC itu warnanya Putih dan dalam Tablet Obat Itu tertulis PCC, sementara obat yang dikomsumsi Korban Modelnya Polos dan tidak ada keterangan dalam Obat Tersebut, katanya obat tersebut mereka sebut Adalah pil zombi ” Terangnya

Adapun Gejala bagi yang mengkomsumsi akan merasakan Kejang-kejang dan berontak sehingga untuk Penanganan pertama korban tersebut harus di Ikat kedua kaki dan kedua Tanganya.

” Untuk usia yang mengunakan itu berbagai macam diantaranya ada dari Pelajar .SD,SMP SMA dan Ada Juga Mahasiswa, sehinga kami sementara berupaya Bekerja sama dengan Pihak BPOM dan Pihak Yang terkait untuk Mencari Sample dari Obat Yang di Komsumsi Korban Itu untuk tidak lanjut Penaganan Penyalahgunaan Obat -Obatan Itu”. tuturnya

Sejaun ini pihak BNN kota Kendari Bekerjasama dengan Tim Medis masih Menduga-duga obat yang digunakan Korban melalui Gejala-gejala yang timbul Pada Korban.

Kontributor : Afdal
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY