Kapolda Sultra Brigjen Pol Andhap Budi Revianto (Kiri) Komandan Satuan Brigade Mobil (Brimob) Polda Sultra, Kombes Pol Kasero Maggolo (Kanan) Foto: Liya Puspita

KENDARI, KORANSULTRA.COM – Komandan Satuan Brigade Mobil (Brimob) Polda Sultra, Kombes Pol Kasero Maggolo meminta, sekiranya dengan bertambahnya usia Brimob yang ke- 72, para personel Brimob di Sultra, dapat lebih dewasa lagi.

“Hari ini adalah hari kita. Kita harus semakin dewasa lagi, karena usia ke- 72 ini bukan usia yang muda lagi. Bagaimana kita yang terbaik untuk negara dan bangsa,” jelas Kasero Maggolo, saat ditemui usai acara HUT Bimob yang ke-72 di Mako Brimob Polda Sultra, Selasa (14/11).

Kapolda Sultra Brigjen Pol Andhap Budi Revianto, saat diarak oleh anggota Bimob di Mako Brimob Foto: Dekri

Kasero juga meminta, agar anggota korps brimob perlu di perkuat serta lebih profesional lagi. “Yang perlu diperkuat bagaimna anggota profesional, latihan latihan dan latihan,” pungkasnya.

Dalam acara HUT Brimob ini dihadiri sejumlah pejabat tinggi seperti Kapolda Sultra Brigjen Pol Andhap Budi Revianto, Komandan Korem 143/HO Kolonel Inf Andi Perdana Kahar, Walikota Kendari Adriatma Dwi Putra beserta pejabat TNI, Polri lainnya.

Kontributor: Liya Puspita

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY