Suasana Panik Para PNS ini terlihat saat Insiden kebakaran ini berlangsung, foto : Bensar
Suasana Panik Para PNS ini terlihat saat Insiden kebakaran ini berlangsung, foto : Bensar

Raha, Koran Sultra – Kepulan Asap di Gedung Kantor Bupati Muna pada rabu 8/6 siang tadi menggerkan Ratusan PNS yang berkantor disitu.

Tak ayal, para PNS ini berhamburan keluar ruangan karena panik melihat kepulan asap yang berasal dari salah satu ruangan Bagian di Pemda Muna.

Insiden ini terjadi sekitar pukul 11.00 siang, beruntung api tidak sempat menyebar luas.
Petugas Pemadam Kebakaran yang terjun dilokasi kebakaran ini dengan cepat menjinakkan si Jago merah.
Terlihat sebanyak tiga unit mobil Pemadam Kebakaran yang dikerahkan untuk mengatasi insiden kebakaran ini, yang diketahui berasal dari korsleting Listrik.

Api berasal dari disisi kanan ruang Kabag pembangunan, dan sebelah kananya kantor PPKDA, dan dibelakangnya Kantor PDE dan didepan adalah kantor sat Pol PP.

Petugas Damkar yang turun kelokasi juga terlihat membongkar Plafond ruangan mencari titik – titik api dan menyiramnnya.

Kabag Pembangunan, Said yang ditemui dilokasi Kebakaran mengaku untuk sekring pembatas listrik cepat diturunkan untuk mencegah api semakin menyebar meluas, “ untung kami cepat turunkan spaning listrik, kita indikasikan api berasal dari korsleting listrik, asap api berasal dari plafond.” Bebernya pada awak media.

Dugaan Korsleting listrik semakin menguat setelah pembatas listrik diturunkan kepulan asap mula berkurang, “ sepertinya korsleting lampu, karena saat diturunkan spaning asap berkurang, di gedung ruangan bagian pembangunan ini.” tuturnya.

Kontributor : Bensar

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY