Unaaha, Koran Sultra – Walaupun terhitung baru mengikuti event motoprix ini, KR Racing Team yang juga tim besutan Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa berhasil merajai event motoprix Kapolres Konawe Cup I 2017, dengan keluar pembalapnya sebagai juara umum pada minggu (23/07).

Lewat pembalap handalnya, Handy Tuahatu KR Racing Team berhasil mengumpulkan 70 point ditiga kelas.

Racer sarat pengalaman tersebut berhasil mengungguli dua rivalnya yakni tedy tuahatu dan M.Ramli keluar sebagai juara umum di kelas sidit.

Sementara itu pada kelas-kelas lainnya yang di pertandingkan Keluar sebagai juara umum dikelas pemula adalah pembalap bernomor 133, Ifal HN dengan berhasil mengumpulkan 54 point.
Selanjutnya pada kelas pemula lokal konawe pembalap bernomor 26 Hardiansah berhasil keluar sebagai juara umum dengan mengoleksi 51 point.

Kapolres konawe usai menyerahkan tropi serta hadiah dalam kesempatan itu mengatakan sangat mengapresiasi para racer baik itu racer lokal konawe maupun provensi yang telah ikut berkompetisi dalam event ini.

Jemi junaidi juga mengucapkan rasa terimakasih kepada panitia yang telah sukses menyelengarakan ajang tersebut.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah antusias menyaksikan event ini.kita harap kegiatan ini dapat berkelanjutan dan terus memberikan wadah bagi para racer.”tutupnya.

Selain tropi dan uang tunai,peraih juara umum juga masing-masing diberi hadiah berupa 1 unit motor.hadiah tersebut merupakan bonus yang langsung diserahkan oleh pihak polres konawe selaku penyelenggara kegiatan motoprix kapolres Cup I 2017.

Kontributor : Nasruddin
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY