Kapolda Sulawesi Tenggara Brigjen.Pol.Andap budi revianto.Sik didampingi Wakapolda Kombes.Pol.Bambang priyambadha,SH, dan Kapolres Konawe AKBP.Jemi junaidi.Sik

Unaaha, Koran Sultra – Kapolda Sulawesi Tenggara Brigjen.pol.Andap budi revianto.Sik didampingi Wakapolda Kombes.Pol.Bambang priyambadha,SH melakukan kunjungan kerja (kunker) di Mapolres Konawe.

Kedatangan orang nomor satu dilingkup Polda Sultra disambut langsung Kapolres Konawe,AKBP.Jemi junaidi.Sik.
Lewat pengarahannya Andap Budi revianto menekankan kepada personil anggota polres konawe untuk menyikapi segala sesuatu yang bisa saja terjadi di bulan ramadhan.

Menurut perwira satu bintang ini sebagai seorang anggota polisi kita harus peka dan berani mengambil tindakan dalam segala situasi baik itu dilingkungan sekitar maupun yang sedang berkembang dimedia sosial.

“Kita harus berani menyampaikan kepada masyarakat untuk jangan sampai kita mau diadu domba oleh organisasi-organisasi tertentu, karena NKRI harga mati.”serunya.

Sementara itu kapolres konawe AKBP.Jemi junaidi.Sik usai mendampingi kapolda mengatakan kunjungan ini hanya sebatas silah turahmi.”kunjungan beliau mendadak karena tidak ada agenda sebelumnya,jadi kunjungan tadi hanya sebatas silah turahmi kantibmas.”katanya

Kontributor : Nasruddin
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY