PS Garuda foto bersama dengan PS Wartawan sebelum pertandingan Exebition di mulai. (28/17). Foto: kasran
PS Garuda foto bersama dengan PS Wartawan sebelum pertandingan Exebition di mulai. (28/17). Foto: kasran

Andoolo, Koran Sultra – Pembukaan pekan Olahraga dan seni yang baru saja di buka dengan resmi oleh bupati konsel H.Surunudin Dangga. Langsung mempertemukan PS Garuda VS PS Wartawan, di babak pertandingan exebition itu PS Garuda langsung unggul di paruh pertama dengan skor 1-0 melalui cetakan gol manis dari sepakan kaki kanan kadis Litbang, DR.Sahlul yang menggantung kiper PS Wartawan.

Di paruh ke dua, tepatnya PS wartawan yang berambisi keras untuk menyamakan kedudukan. Namun dari barisan PS Garuda yang di kapteni H.Surunudin dapat membendung kuat serangan-serangan bertubi-tubi yang dilayangkan PS Wartawan, juma’at kemarin (28/17).

Alih-alih menyamakan skor, PS Garuda kembali merobek pertahanan PS Wartawan melalui sepkan keras DR. Arsalim dengan melengkung ke arah gawang PS Wartawan hingga skor menjadi 2-0.

Tak mau ketinggalan, selang beberapa menit kemudian PS Wartawan akhirnya dapat merubah kedudukan menjadi 1-2 melalui pemain tengahnya Koko. Tak mau di samai kedudukanya sekda konsel, Sjarif sajang dengan posisi sayap kanan di bantuh rekanya ketua DPRD, Irham kalenggo terus menerebos ke jantung pertahanan PS Wartawan, sayangnya serangan kali itu belum membuahkan hasil.

Tidak lamah kemudian, Striker PS Gatuda , Irham kalenggo melalui tenndangan bebasnya di luar kotak-16 lagsung menggoyang jalah gawang PS Wartawan hingga kedudukan kembali berubah 3-1.

Di penghujung waktu pertandingan dengan waktu tersisah sekitar 10 menit, PS Wartawan dapat memperkecil kekalahanya dengan sentuhan kaki kananya, Rama lagsung mengeco kiper dari PS Garuda hingga babak berakhir dengan kemenangan tipis oleh PS Garuda.

Kontributor : Kasran
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY