Penyerahan penghargaan WTP tersebut di terima langsung oleh Bupati Kolut Rusda Mahmud yang diserahkan langsung oleh Kepala BPK RI Perwakilan Sultra Drs Widiyatmantoro, dan disaksikan Wakil Ketua I DPRD Kolut Surahman S Ag, di Kantor BPK RI Perwakilan Sultra, Senin (30/5/2017). Foto: Israil Yanas

LASUSUA, KORAN SULTRA– Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) kembali meraih hasil yang memuaskan atas laporan hasil pemeriksaan LKPD Tahun anggaran 2016 dengan meraih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ketiga kalinya dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Perwakilan Sulawesi Tengggara.

Penyerahan penghargaan WTP tersebut di terima langsung oleh Bupati Kolut Rusda Mahmud yang diserahkan langsung oleh Kepala BPK RI Perwakilan Sultra Drs Widiyatmantoro, dan disaksikan Wakil Ketua I DPRD Kolut Surahman S Ag, di Kantor BPK RI Perwakilan Sultra, Senin (30/5/2017).

Prestasi yang di telorkan Rusda Mahmud dalam meraih WTP ini, merupakan kado terakhir untuk masyarakat Kolut, diakhir masa jabatannya sebagai Bupati Kolut yang berakhir pada bulan Juni 2017 mendatang.

Rusda Mahmud, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras menyajikan Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Kolut Tahun Anggaran (TA) 2016.

Karena Kata Rusda, atas prestasinya mendapakan penghargaan WTP itu, merupakan hasil kerja keras Pegawai Pemkab Kolut, yang berhasil mempertahankan predikat WTP selama berturut turut.

”Alhamdulillah Kolut dapat WTP lagi, yang ke tiga kalinya. Saya ucapkan Terima kasih kepada seluruh eksekutif dan legislatif yang telah bekerja sama dengan baik, sehingga dapat meraih keberhasilan tersebut. Predikat ini sulit diraih apabila pegawai tidak bekerja secara maksimal dan komitmen,” jelas Rusda.

Rusda berharap, kerja sama yang telah terbina dengan baik, agar ditingkatkan untuk kemaslahatan Kolut secara keseluruhan. Ia juga meminta agar tetap bekerja kompak dan mawas diri untuk tercapainya hasil yang gemilang.

“Ini kado terakhir yang sangat istimewa untuk Masyarakat Kolut. WTP ketiga kalinya dengan pengelolaan keuangan yang sangat baik secara berturut-turut,” tutupnya.

Kontributor : Israil Yanas
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY