Kendaraan Mini Bush Jenis Toyota Rush Usai Menabrak Korban juga sempat mengahntam rumah warga setempat, foto : Gunawan
Kendaraan Mini Bush Jenis Toyota Rush Usai Menabrak Korban juga sempat mengahntam rumah warga setempat, foto : Gunawan

Unaaha, Koran Sultra – kembali menelan korban jiwa sepasang suami Isteri warga asal Desa Benua Kecamatan Amoggedo Kabupaten Konawe.

Peristiwa tragis yang merenggut nyawa sepasang suami isteri ini terjadi pada Minggu 15/05 sekitar pukul 08.00 pagi di Jalur Poros Kendari – Kolaka, tepatnya jalan Poros depan SMAN 1 Pondidaha.

Informasi yang dihimpun, Kedua kendaraan yang terlibat tabrakan tersebut diantaranya Mobil Rush warna putih plat hitam dengan Nopol DD 1049 XG,dari arah Kendari menuju unaaha terlibat menabrak motor Supra x warna hitam dengan Nopol DT 6908 HA yang dikendarai oleh H.Hariyanto bersama sang isteri Yunani,S.Pd warga Desa Benua yang sementara melaju dari arah unaaha menuju Kendari.

Mobil Rush tersebut selain menabrak kendaraan bermotor, juga menabrak rumah warga Pondidaha. Berdasarkan keterangan warga disekitar TKP yang berhasil dihimpun awak media ini menjelaskan bahwa mobil Rush tersebut terlihat melaju dari arah Kendari menuju Unaaha dengan kecepatan tinggi menabrak sebuah kendaraan bermotor dan seterusnya terbentur menabrak dinding rumah Rasidin. “ Untung saja tidak ada korban jiwa dalam rumah. Namun dinding dan sejumlah prabot dalam rumah mengalami kerusakan yang cukup parah” kata salah seorang warga setempat.

“ saya sementara siap-siap dirumah saya untuk turun di Kendari tiba-tiba saya dengar bunyi benturan nyaring meledak dan terlihat mobil warna putih membentur menghantam rumah anak saya ini, Untung tidak ada orang didalam kamar ini” tambah Ny. Sumi, meyakinkan.

Dalam insiden kecelakaan dipondidaha tersebut, ke dua korban suami istri ini langsung dilarikan warga ke RS Abunawas Kendari, namun 1 orang korban (Ibu Yunani binti Ako) dalam perjalanan ke Rumah sakit di Kendari menghembuskan napas terakhirnya karena kehabisan darah akibat mengalami patah tulang dibagian paha dan luka parah bahagian pinggang. Sedangkan suaminya H.Hariyanto setelah menjalani perawatan instensif di RS. Abunawas Kendari karena mengalami luka berat dibahagian kaki dan patah tulang bahagian paha, namun selang dua hari kemudian nyawa korban tidak tertolong lagi.

Belum diketahui apa penyebab kecelakaan tersebut, namun sopir mobil Rush tersebut telah diamankan pihak ke Polisian Resort Konawe untuk keperluan penyidikan. Dalam insiden ini,selain korban jiwa juga menimbulkan korban harta benda berupa kerusakan rumah warga, dengan kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Kontributor : Gunawan

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY