Korban laka tunggal di desa alebo jaya, kecamatan konda saat akan di antarka ke rumah sakit, rabu (23/9). Foto: kasran.

ANDOOLO, KORANSULTRA.COM – Kecelakaan tunggal yang terjadi sekitar pukul 15:40 Wita, tepatnya di jalan poros desa alebo jaya, kecamatan konda kabupaten konsel memakan korban jiwa, informasih dari warga, korban pengendara sepeda motor jenis Vega ZR DT 2777 HH di ketahui bernama Nondang (25) warga kelurahan konda, sabtu (23/9).

Dari informasih yang di himpun awak media Koransultra.Com dari keterangan warga sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) menyebutkan, bahwa korban mengemudikan kendaraanya dalam keadaan tak terkendali alias ngebut, sehingga kecelakaan tersebut tak ter elakan.

“Posisi kendaraan memang melaju lumayan kencang, sehingga menabrak parik (terotoar) yang berada di bahu jalan. Kemudian kepalanya terbentur di pot bunga hingga tewas di tempat,” ungkap salah satu warga yang tak bersedia menyebutkan namanya.

Di TKP, ketika bertemu salah seorang anggota polsek konda berpangkat Bripka yang sedang mengatur lalulintas, mebenarkan. Bahwa korban (Nondang red) pengemudi motor dari arah utara menuju selatan memang mengalami kecelakaan tunggal dan itu juga di perkuat dari keterangan warga sekitar.

“Korabanya sudah di efakuasi menuju rumah sakit, begitu juga kendaraanya kita sudah amankan. Untuk info selanjutnya kita akan mengumpulkan dulu keterangan dari saksi-saksi, jika memang di perlukan,” tutur polisi muda itu.

Kontributor : Kasran
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY