Kasat Lantas Polres Konawe,AKP.Jumiran

Unaaha, Koran Sultra – Kecelakaan Maut kembali terjadi di Kabupaten konawe, Propinsi Sulawesi Tenggara.

Dua orang Korban tewas, atas insiden ini yakni Nurdin (48) warga Desa laloosu, kecamatan Wonggeduku dan Daeng parandreng (67) warga desa Lalembuu jaya kabupaten Konawe Selatan.

Informasi yang diterima, Insiden maut yang merenggut korban jiwa ini terjadi dijalan poros desa Tetehaka kecamatan Puriala Kabupaten Konawe, Selasa (27/06) sekitar pukul 16.30 wita.
Akibatnya 2 orang pengendara bermotor Nurdin (48) dan Daeng parandreng (67) meninggal dunia sesaat kejadian terjadi.

Menurut Kasat Lantas Polres Konawe,AKP.Jumiran melalui via WA kejadian tragis tersebut bermula disaat motor Honda Revo Fit bernopol DT 2511 TM yang dikendarai Rusdin (35) yang berboncengan dengan Wulandari (10) dan Daeng parandreng (67) melaju menuju Motaha menikung terlalu lebar kekanan dan pada saat bersamaan dari arah yang berlawanan muncul Nurdin (48) yang berboncengan dengan Putri (15) mengendarai motor Honda Revo Fit bernopol DT 2081 QA dari arah yang berlawanan sehingga tabrakanpun tidak dapat dihindari, katanya.

“ korban Nurdin warga desa Laloosu kecamatan Wonggeduku kabupaten konawe serta Daeng parandreng warga desa Lalembuu jaya kabupaten Konsel tersebut meninggal dunia saat menuju puskesmas Puriala sedangkan 3 korban lainya hanya menderita luka ringan” lanjut Kasat Lantas Res Konawe.

“Pengendara atas nama Nurdin serta boncengan atas nama Daeng parandreng meninggal dunia dalam perjalanan menuju puskesmas Puriala.”Rilisnya.

Kontributor : Nasruddin
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY