Korban Laklantas ini mengalami Luka Cukup Parah dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat, foto : Gunawan
Korban Laklantas ini mengalami Luka Cukup Parah dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat, foto : Gunawan

Unaaha, Koran Sultra – Belum berselang lima hari sejak kecelakaan maut yang merenggut nyawa sepasang suami isteri di Desa Benua Kec. Amonggedo Kabupaten Konawe yang mengalami Lakalantas di Jalan Poros Pondidaha, kecelakaan trags kembali terjadi tak jauh dari lokasi kecelakaan maut beberapa hari sebelumnya.

Mobil VS Motor, seperti sebelumnya namun nasib sang pengendara sepeda motor yang terluka cukup parah ini belum bisa dipastikan.

Lakalantas antara Mobil Suzuki open kap warna putih dengan Nopol DT 9476 AA dari arah Kendari menuju Unaaha ini menabrak seorang pengendara sepeda motor Honda warna hitam dengan Nopol DT 2835 WF dari arah Unaaha menuju Kendari tepatnya lewat pasar sentral Pondidaha.

Dalam pantauan awak media ini di TKP terlihat pengendara sepeda motor honda tergeletak didepan mobil dengan kondisi kritis dan motornya hancur diinjak mobil tersebut.

Korban langsung dilarikan warga ke puskesmas pondidaha untuk mendapatkan penanganan medis. Sedangkan sopir mobil tersebut mengamankan diri di polsek pondidaha.

Dalam insiden ini warga yang datang tidak mengetahui dari mana alamat kedua pengendara dan apa penyebab terjadinya lakalantas tersebut.

kini kasus ini telah ditangani pihak lantas Polres Konawe.

Kontributor : Gunawan

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY