Unaaha, Koran Sultra – Satu Unit Minibus Jenis Toyota Avansa berwana coklat Nopol DT 7851 AE bertabrakan dengan Sepeda Motor Matic Berwarna Putih dengan Nopol DT 5549 BA di Perempatan Warung Makan Coto Makassar Kelurahan Tuoy Kecamatan Unaaha Kabupaten Konawe Sulawesi tenggara sekitar pukul 09.20 Wita Rabu 24/05.

Pantauan koransultra.com, kondisi Mobil Avansa ini cukup Parah, Tanduk depan mobil Penyok, hingga ban depan minibus ini sampai meletus, sedangkan Motor Susuki Spin penyok dibagian Batok Kap Depannya.

Menurut warga setempat, Kecelakan Lalu Lintas ini sempat membuat warga kaget atas letusan Ban Mobil yang cukup keras.

“ itu mobil dari arah unaaha mau kebawah, sedangkan motor dari arah perempatan berbelok searah dengan mobil” ujar Warga ini.

Atas insiden ini pengendara sepeda motor terpaksa dilarikan ke rumah sakit, “ itu yang bawa motor tadi langsung dibawa kerumah sakit, kemungkinan Pegawai itu bapak karena celana yang dipake pakaian dinas PNS” sambungnya.

“ mudah – mudah tidak ada apa – apanya itu bapak yang awa motor, karena saya liat tadi dibagian lehernya sudah lemas, sampai – sampai kita takut mau bantu jangan sampai ada apa – apanya” ujarnya berharap.

Kontributor : RED****
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY