Kiri Mulyadi, Kanan Heri saat tergelentang di Jalan akibat kecelakaan lalulintas Foto: Dekri
Kiri Mulyadi, Kanan Heri saat tergelentang di Jalan akibat kecelakaan lalulintas Foto: Dekri

TIRAWUTA, KORAN SULTRA– Naas, Kecelakaan Lalulintas kembali terjadi di Jalan Poros Kolaka – Kendari, tepatnya di Desa Poniponiki, Kecamatan Tirawuta, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Minggu (16/4) sekitar pukul 23.00 Wita.

Akibat peristiwa ini, dua orang pegawai Pemadam Kebakaran (Damkar), Pemda Koltim, Mulyadi (40) Warga Desa Orawa, Kecamatan Tirawuta dan Heri (21) Warga asal Kelurahan Rate rate, Kecamatan Tirawuta, Koltim, tewas akibat hantaman mobil Honda Jazz DT 1736 ME yang dikemudi Acdes (31) warga asal Kota Kendari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari warga di lokasi kejadian, kecelakaan berawal saat Motor Honda Blade melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kolaka – Kendari. Di saat bersamaan Mobil Honda Jazz melaju dari arah berlawanan.

Salah seorang Polantas Nasir, menuturkan akibat kecelakaan itu dua orang tewas, Mulyadi dan Heri. Heri meninggal di tempat, sedangkan Mulyadi meninggal pada saat perjalanan dirujuk ke Kendari.

”Untuk saat ini kami masih melakkukan olah Tkp, belum diketahui penyebab pastinya,” kata Nasir.

Dari informasi yang diperoleh, Mulyadi dan Heri, merupakan honorer Damkar Koltim, keduanya baru saja lepas piket, namun dalam perjalanan menuju kediaman Heri, keduannya mengalami kecelakaan lalulintas.

Heri diketahui tewas ditempat, karena mengalami benturan keras di kepala, luka robek pada bagian leher, dan kedua pahanya mengalami pata tulang. Sedangkan Mulyadi yang di rujuk ke RS Bahtermas Kendari, mengalami benturan keras di kepala, patah tulang kering pada bagian kiri, dan pada bagian jari telunjuk kanannya mengalami patah. Mulyadi meninggal dunia saat sedang dalam perjalannan menuju RS Bahtermas Kendari.

Kontributor : Dekri
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY