Kondisi Mobil korban lakalantas yang hancur berat, foto : Akbar
Kondisi Mobil korban lakalantas yang hancur berat, foto : Akbar

Unaaha, Koran Sultra – Laka lantas kembali terjadi, kali ini insiden itu terjadi dikelurahan ambekairi Kecamatan Unaaha, tabrakan yang melibatkan dua kendaraan roda empat yang melaju dari arah yang berlawanan ini terjadi sekitar pukul 15.00 selasa kemarin.

Tidak ada korban dalam tabrakan tersebut namun salah satu kendaraan itu mengalami kerusakan yang cukup berat yang disebabkan oleh benturan yang terjadi saat kedua kendaraan ini saling bertemu pada persimpangan jalan poros kendari unaaha.

Menurut keterangan yang dihimpun media ini, kedua kendaraan tersebut melaju dari arah yang berbeda hingga kebudian insiden itu terjadi saat salah satu kendaraan itu berbelok . “ satu mobil tadi dari arah unaaha sedangkan yang satu dari wawotobi tetapi kendaraan yang tadinya dari wawotobi ini berbelok sehingga kedua kendaraan ini bertemu diperapatan jalan ini. “ ungkap salah satu warga yang enggan menyebutkan identitasnya.

Namun pernyataan yang dikeluarkan oleh pengendara roda empat dengan nopol DT. 9991 BA yang mengarah dari Wawotobi ini mengungkapkan bahwa kendaraan yang digunakannya itu sudah hampir sampai ke bahu jalan karena dirinya akan meninggalkan jalan poros dan masuk ke jalan ledjen edi sabara dikelurahan ambekairi. “ saya tadinya dari arah wawotobi, tapi karena saya mau masuk ke jalan ledjen edi sabara makanya saya belok tetapi waktu tabrakan posisi kepala mobil saya ini sudah masuk sehingga pada saat tabrakan, lawan saya ini menabrak bak mobil yang saya gunakan. “ terang salah satu sopir.

Penjelasan yang berbeda juga diberikan oleh pengendara roda empat dengan nopol DT 9084 CA yang tadinya mengarah dari unaaha. “ saya melaju dari arah unaaha dan menabrak mobil itu pas diperapatan jalan, dia sudah lihat ada mobil dia masi juga membelokkan mobilnya , saya tidak terlalu merem kendaraan yang saya gunakan karena saya takut hal yang lebih fatal akan terjadi. “ kata pengendara roda empat jenis mega carry.

Selang beberapa waktu setelah kejadian, Sat Lantas polres Konawepun tiba dilokasi kejadian dan langsung melakukan olah TKP yang kemudian menggiring kedua kendaraan tersebut ke Pos lalulintas yang jaraknya tidak begitu jauh dari tempat terjadinya tabrakan ini.

Kontributor : Akbar
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY