Andoolo, Koran Sultra – Lakalantas di Desa Lalonggasu, Kecamatan Tinaggea Kabupaten Konawe Selatan Provinsi Sulawesi teggara pada minggu sore 6/08 merenggut korban jiwa.

Alpiawan korban tewas akibat insiden ini diketahui berasal dari Desa roraya Kecamatan tinanggea (Konsel).

Informasi yang dihimpun Lakalantas ini terjadi antara motor jupiter z DT 5868 EF yang di kendarai korban bertabrakan dengan mobil pick up Grand max DT 9489 FB yang di kemudikan Ambowero pria asal Bou kolaka timur (koltim), di desa lalonggasu kecamatan tinanggea, hingga mengakibatkan korban langsung tewas di tempat, minggu sore (6/8/17).

Bedasarkan keterangan saksi-saksi yang di himpun awak media koransultra.com di lokasi kejadian mengatakan, korban, Alpiawan di ketahui memang berasal dari desa roraya yang juga anak dari mantan Kades roraya.

” arah korban tadi dari tinaggea, menuju bagian kendari,” ungkap salah satu saksi yang enggan di sebutkan namanya.

Setelah mendapatkan laporan dari warga, jajaran kepolisian sektor tinanggea langsung bergerak ke tempat kejadian perkara (TKP).

” tersangka kita sudah tahan di polsek dan juga beberapa barang buktinya seperti kendaraan, hingga sampai saat ini kita belum lakukan pemeriksaan lebih lanjut karena kita masih menunggu penyidiknya,” tutur salah seorang anggota polsek tinanggea.

Sementara itu, tersangka Ambowero saat di wawancarai awak media di kantor polsek tinanggea mengatakan, tadinya bukan dia yang mengemudikan mobil namun, setelah rekanya mengantuk mereka bertukaran pengemudi hingga terjadilah tabrakan maut.

” saya dari kendari pak mau ke bou koltim, habis antar buah, pas saya mau datang tikungan korban muncul dengan mencuri jalan saya karena dia menghindari lubang di depanya,” pungkasnya.

Kontributor : Kasran
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY