Ilustrasi
Ilustrasi

Kendari, KoranSultra.com- Naas, Seorang pengemudi sepeda motor tewas ditempat, setelah terlindas truk tronton di jalan Patimura, kecamatan Puuwatu, pada kamis (29/9), pukul 22.30 wita.

Kejadian itu bermula saat korban yang diketahui berinisial AA, mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi DT 6155 JA. Melaju dengan kecepatan tinggi dari arah mandonga menuju Puuwatu. Pada saat tikungan, AA tidak mampu mengendalikan kendaraan yang dikemudinya itu, sehingga menabrak ban belakang mobil truk tronton yang sedang bergerak dari arah berlawanan. Akibatnya, AA tergilas truk dan tewas di tempat.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Kepolisian Resort (Polres) Kendari, AKP Muhamad Alka mengatakan, pasca kejadian itu, unit lakalantas Polres Kendari langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), untuk mengetahui penyebab terjadinya kecelakaan.

“Setelah terjadinya kecelakaan tersebut, jenazah korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum (RSU) Bhayangkara untuk diperiksa. Namun, hingga saat ini pihak kami belum dapat menyimpukan penyebab jatuhnya korban, karena belum ada hasil dari rumah sakit,” ujarnya kepada KoranSultra.com Jumat, (30/9).

Setelah dari Rumah Sakit, jenazah korban langsung dijemput oleh pihak keluarga untuk di bawa pulang guna disemayamkan. Sementara itu kendaraan korban diamankan di Mapolres Kendari guna penyelidikan lebih lanjut.

“Saya menghimbau kepada masyarakat kota Kendari, agar dalam berkendara sebaiknya lebih berhati-hati, dan melengkapi surat kendaraan serta kelengkapannya seperti helem, dan lain lain,” tutupnya.

Kontributor : Yan
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY