Unaaha, Koran Sultra – Komisi Pemilihan Umum (KPUD) Kabupaten Konawe menyambangi kantor Kejaksaan Tinggi Negeri Unaaha,rabu (26/07).

Kedatangan kelima komisioner KPU tersebut dalam rangka silahturahmi serta membangun sinergitas menjelang pilkada tahun 2018 disambut hangat oleh kajari unaaha, Saiful Bahri Siregar.

Menurut Sarmadan pihak KPUD Konawe akan melakukan MOU dengan pihak Kajari dalam rangka pengawasan serta asistensi terhadap Pilkada konawe 2018 mendatang.

“Kita akan lakukan koordinasi dengan pak kejari bila persiapan pilkada telah siap.”ungkapnya saat keluar dari ruangan kajari.

Sementara itu Saiful Bahari Siregar Kajari Unaaha sangat mengapresiasi kedatangan para komisioner KPU konawe.

Menurut SB Siregar pihaknya akan bekerja sama dengan KPUD konawe dalam hal penyelenggaraan serta memberikan pertimbangan serta pandangan hukum terkait pelaksanaan pilkada.

“Dari seluruh aspek kehidupan pengelolaan anggaran pihak kejaksaan memiliki fungsi melakukan monitoring serta pengawasan bukan hanya di KPU saja,jadi dengan datangnya para komisioner KPU tersebut untuk bersilahturahmi serta mengajak bekerja sama dalam pelaksanaan pilkada konawe baik itu pilbup maupun pilgub agar nantinya dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala.”tutupnya.

Kontributor : Nasruddin
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY