Sekda Sultra Lukman Abunawas saat melantik lima pengurus KIP Foto: Afdal

KENDARI, KORANSULTRA.COM – Lima pengurus Komisi Informasi Provinsi (KIP) Sultra, Resmi Dilantik, di ruang rapat kantor Gubernur Sultra, Rabu (4/10).

Lima Orang Komisi Informasi Sultra ini dilantik langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sultra, Lukman Abunawas.

Kegiatan pelantikan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Sultra, Komisioner Informasi Pusat, Anggota Porum Pimpinan Daerah, Instansi Pertikal dan SKPD Provinsi Sultra.

Sekda Provinsi Lukman Abunawas, mengatakan jika pelantikan tersebut sebenarnya sudah lama ia nantikan. Sehinga ia bersyukur atas terselengaranya pelantikan tersebut.

“Saya berharap kepada lima pengurus KIP Sultra ini, benar-benar melaksanakan tugas yang telah diamanatkan dengan sebaik-baik mungkin. Serta dapat menjaga kordinasi hubugan dengan baik antara Komisi dan Pihak pemerintah,“ jelas Lukman.

Lukman meminta kepada KIP agar dapat berkomitmen dalam memberikan informasi apapun, baik dibidang pemberitaan nasional, maupun lokal.

“Nantinya KIP harus selalu berkordinasi baik itu pihak Pemerintah, SKPD, dan awak media, demi tercapainya kepercayaan akan tugas Komisi Informasi pada masyarakat dan Pemerintah,“ terangnya.

Kontributor : Afdal
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY