Pasangan Litanto tersebut dikenalkan pada rapat pimpinan Yang berlangsung digedung Aula Hotel Nugraha,senin (31/07).

Unaaha koran sultra– siapa yamg akan mendampingi H.Litanto dalam pilkada 2018 mendatang akhirnya terjawab.

Pasangan Litanto tersebut dikenalkan pada rapat pimpinan Yang berlangsung digedung Aula Hotel Nugraha,senin (31/07).

Dimana sebelumnya calon bupati kader PDIP ini dikabarkan akan berdampingan dengan dengan Kadis Pendapatan Provinsi, Irawan Laliasa, Wakil Ketua DPRD Konawe Alaudin, dan Putra Bupati Konawe Selatan Adi Jaya Putra. Bahkan Litanto – Alaudin sempat menguat.

Namun dari sekian nama tersebut Litanto memilih merangkul Seorang politisi yang satu partai dengannya.

“Saya melalui konsultan politik serta melakukan pemetaan wilayah untuk mencari potensi-potensi yang bisa meraup suara maka saya putuskan untuk menggandeng ibu Hj.Murni Tombili sebagai calon wakil bupati saya.”ungkapnya saat kongerensi pers.

Dihadapan awak media sekretaris PDI Perjuangan provensi Sultra ini menjelaskan alasan menggandeng ibu Murni Tombili dalam pilkada kedepan selain memiliki potensi,Murni Tombili juga memilik keterwakilan wilayah yang begitu luas di sampara raya serta belum adanya calon wakil bupati dikabupaten konawe kita yang utusan perempuan.

“Ini semua telah saya pikirkan dan saya serahkan kepada DPD dan DPP karena keputusan ada pada DPD dan DPP kita hanya berikhtiar “lanjutnya.

Menurutnya keputusan untuk mengandeng Hj.Murni adalah tepat karena masyarakat konawe membutuhkan pemimpin yang peka serta mampu memperjuangkan aspirasi rakyat.

“Dia (Murni Tombili) adalah pejuang aspirasi rakyat dan itu sudah dibuktikan sebagai ketua fraksi PDIP diDPRD konawe dirinya telah berjuang untuk mendatangkan dana APBN ke kabupaten Konawe.”tandasnya.

Kontributor : Nasrudin
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY