Rahmat, ST. Ketua Pokja Perekrutan Panwaslu Kecamatan Rahmat ST

Unaaha, Koran Sultra – Setelah melalui verifikasi berkas sebanyak 310 orang calon anggota Panwaslu Kecamatan di Kabupaten Konawe bakal mengikuti seleksi tertulis sebagai salah satu tahapan proses seleksi sebelum mengikuti proses tes wawancara bila dinyatakan lulus, demikian diungkapkan oleh Rahmat, selaku Ketua pokja perekrutan Panwaslu Kecamatan, saat ditemui dikantornya Jum’at 29/9.

Dikatakannya, untuk ditetapkan sebagai anggota Panwas Kecamatan para pendaftar ini nantinya akan menguikuti serangkaian test “ada beberapa tahapan yang bakal dilalui oleh calon anggota panwascam salah satu diantaranya proses seleksi tes tertulis yang bakal diikuti pada tanggal 1 oktober” Ucapnya.

Dari jumlah pendaftar, saat verifikasi berkas ada beberapa diantaranya yang tidak lolos. ” saat verifikasi administrasi mengingat calon bersangkutan usianya belum mencapai 25 tahun saat mendaftar” jelasnya.
Untuk lokasi uji seleksi para calon ini Panwaslu Konawe telah menyiapkan lokasinya, ” Kami memilih SMAN 1 Unaaha sebagai lokasi seleksi mengingat lokasinya mudah dijangkau dan menjadi salah satu sekolah yang sangat baik sebagai salah satu sekolah yang menjadi lokasi sosialisasi pengawasan partisipatif.” ujarnya.

KONTRIBUTOR : MAULID

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY