Unaaha, Koran Sultra – Mahasiswa STIBA Makassar bersama Karang taruna Sinar Abadi yang berada di Desa Dunggua Kecamatan Amonggedo Kabupaten Konawe menyelenggarakan Kegiatan Bakti Sosial sunatan massal di Balai desa dunggua kecamatan Amonggedo pada minggu, 9/07 kemarin.

Kegiatan yang dibuka oleh Rahmatullah Sebagai ketua pelaksana kegiatan saat ditemui dilokasi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang di inisiasi oleh karang taruna desa dunggua dan mahasiswa STIBA makassar sebagai wujud kepedulian sosial terhadap masyarakat di desa dunggua. Katanya

“ Kegiatan sunnatan massal ini sendiri telah mendapat dukungan penuh pemerintah desa dunggua yang sempat diwakilkan oleh aparat desa untuk hadir dan turut dalam pembukaan kegiatan tersebut” ujarnya.

Lebih jauh dirinya menjelaskan bahwa kegiatan ini juga didukung oleh 16 orang panitia dan 26 orang paramedis yang merupakan relawan dalam kegiatan sosial tersebut dengan dukungan donasi dari yayasan Al Wahdah cabang konawe, ujarnya.

Rahmatullah selaku Mahasiswa STIBA makassar sekaligus ketua panitia pelaksana kegiatan berharap dengan terselenģgaranya sunnat massal ini dapat memotivasi karang taruna di desa Dunggua untuk lebih banyak melaksanakan kegiatan yang bersifat sosial yang dapat membantu masyarakat dunggua khususnya dan Konawe secara menyeluruh dengan membangun sinergitas dengan pemerintah setempat.

” kami berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat menjadi motivator bagi karang taruna di desa dunggua untuk lebih banyak melakukan kegiatan yang bersifat sosial serta membangun dan lebih bersinergi dengan pemerintah setempat ” Harapnya.

Editor: Rahmat
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY