Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan Universitas Muslim Indonesia (UMI), Prof. Achmad Gani SE MSi

MAKASSAR, KORANSULTRA.COM – Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar,Prof. Achmad Gani, SE. MSi berharap pelaksanaan Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) ke 30 menjadikan wawasan mahasiswa UMI lebih terbuka.

“Semoga dengan PIMNAS ini mahasiswa UMI lebih terbuka wawasannya, utamanya dibidang penulisan karya ilmiah,” ujarnya saat ditemui sekretariat Panitia PIMNAS, Sabtu (26/08/2017).

Namanya program kreatif mahasiswa, jelas Prof Achmad Gani, penantian akhir dari semua untuk menjustifikasi dirinya, dan memberi penguatan pada diri mereka sebagai mahasiswa itu harus cerdas, dan berinovasi.

Prof Achmad Gani yang juga ketua panitia PIMNAS ke 30 berharap mahasiswa di Sulawesi Selatan bisa termotivasi dengan kegiatan yang diselenggarakan di UMI Makassar.

“Memang sudah saatnya untuk berbenah dan meningkatkan kualitas dosen dan mahasiswa, jika ada kegiatan yang serupa dengan PIMNAS kita dari Sulawesi Selatan bisa memberikan kontribusi peserta yang banyak dan juara,” harapnya.(CJ)

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY